Mar 2, 2018

5 Tips Menggunakan Hero Thane di Arena Of Valor Mobile Legend

Menggunakan Hero Thane di Arena Of valor

Tips Menggunakan Hero Thane di Arena Of Valor - Jika anda adalah seorang pemain game online android, tentunya tidak akan asing dengan game satu ini yang bernama Arena of Valor atau dahulunya dikenal dengan nama Mobile Arena. Game multiplayer ini merupakan salah satu game berbasis android dan ios yang masih ramai dimainkan setelah game Mobile Legends : Bang Bang.

Di permainan yang juga disebut AoV terdapat banyak fitur dan karakter di dalamnya seperti monster hutan, para hero dengan fokus kemampuan yang berbeda, dan seterusnya. Kali ini pembahasan akan lebih terfokus pada salah satu karakter hero yaitu Thane. Selain itu akan dibahas tentang apa itu hero Thane dan bagaimana cara menguasai.

Pengenalan Hero Thane
Thane adalah nama untuk salah satu hero di Arena of Valor sejenis tank dengan kemampuan yang bermacam-macam. Hero yang bisa didapatkan secara gratis di permainan ini mampu membuka clash, melakukan pertahanan terhadap serangan, dan dapat menghasilkan damage yang besar terhadap musuh.

Keberadaan Thane sangat populer dan seringkali dipakai oleh pemain AoV. Idealnya, tank ini dipakai dalam satu tim secara bersamaan. Skill andalan Thane adalah crowd control skill dan juga ultimate exalibur skill.

Keduanya memiliki kelebihan dalam membunuh musuh secara lebih baik. Thane juga dikenal sebagai all-rounder. Hero Thane memang terlihat sepele dan sederhana penggunaanya.

Namun ternyata pemain harus mempunyai strategi yang baik dalam pengaturan Thane agar berfungsi secara maksimal saat pertarungan. Jika tidak, Thane akan jadi blunder sehingga tim yang akan dirugikan. Hal ini misalnya terjadi saat Thane diserang habis-habisan. Akan membutuhkan waktu 75 detik baginya untuk cool down.

Hero jenis tank dengan passive attack berupa royal power ini harus dikuasai dengan tepat. Kalau begitu, bagaimana cara mengatur dan menguasai Thane?

Cara Menguasai Thane di AOV

Berikut ini beberapa metode agar thane anda tidak menjadi blunder bagi tim anda sendiri. 

1. Memasang Item sekaligus Arcana
Memasangkan item maupun arcana pada hero hukumnya adalah wajib untuk memaksimalkan potensi hero tersebut. Namun harus tepat dan cocok. Thane, memiliki beberapa time dan arcana tertentu untuk meningkatkan HP hingga maksimum, sekaligus defense Thane (physical dan magical defense).

Dua jenis defense ini sangat penting dalam pertahanan tank terhadap serangan, mengingat proses cool down yang dimilikinya sangat lama. 

2. Jangan Ragu untuk Menyerang Namun tetap Waspada
Turn damage yang diberikan Thane kepada musuh memang sangat besar. Skill royal powernya saja mampu memulihkan Thane sebanyak 24% hp yang tersisa dalam jangka waktu 6 detik saja. Skill inilah yang membuat hero ini cukup berani melakukan serangan langsung.

Kemampuan andalannya yang mematikan adalah valiant change skill dimana ia menerobos barisan musuh sekaligus memberikan damage yang besar kepada mereka. Di posisi ini Thane mampu melakukan stun dengan cara menghempas musuh tersebut.

Dilihat dari potensi kemampuan ini, anda sebagai seorang pemain jangan sampai ragu menyerang namun harus tetap waspada akan terjadi serangan massive. 

3. Perhatikan! Jangan Asal Menerobos Barisan Musuh
Tank memang diciptakan memiliki kemampuan terbaik dalam menerobos barisan musuh. Namun perlu diingat untuk hati-hati dan jangan asal menerobos. Misalnya, biasanya pemain akan menggunakan Thane untuk menerobos lawan dan mendorongnya.

Sehingga keluar dari zono serangan teman satu tim anda yang biasanya dilakukan saat musuh sedang proses cooling down. Jika niat mendorong dan menerobos ini untuk mengumpulkan musuh di area anda, maka skill dari hero teman anda yang sedang melakukan penyerangan malah akan jadi sia-sia, karena keluar dari zona serangan mereka. 

4. Hold Ultimate Skill dan Gunakan di Waktu yang Tepat
Anda pasti tahu salah satu skill bawaan Thane adalah ultimate excalibur skill. Skill ini sebaiknya anda hold atau simpan terlebih dahulu untuk dapat digunakan di waktu yang tepat. Jadi teknik ini mengandalkan timing. Melancarkan serangan menggunakan skill ultimate excalibur ini ketika musuh masih punya hp yang tinggi adalah sebuah kesalahan.

Sebenarnya, damage effect yang diberikan dari skill ini adalah sebanyak 15% dari total hp musuh yang hilang ketika mendapatkan damage dari Thane. Oleh karena itu, menggunakannya sebaiknya saat hp musuh sudah di bawah 40% saja. Bayangkan saja jika ultimate skill ini digunakan saat lawan hampir lemah, akan sangat cepat sekali melumpuhkannya. 

5. Pergunakan Serangan bersama TeamTeknik 
Yang terakhir adalah mengutamakan serangan team. Meskipun skill Thane sangat kuat, tentu tidak akan maksimal jika tanpa adanya bantuan dari team. Oleh karena itu jangan sok jago dan melakukan penyerangan sendirian. Menghabisi lawan dengan bantuan team akan mempercepat waktu penyerangan apalagi jika hero teman anda mendukung skill dan pertahanan anda.

Itulah tips dan teknik bagaimana cara mengatur dan menggunakan Thane, khususnya di permainan Arena of Valor atau AoV ini. Sehingga anda dapat mencapai kemenangan dengan mudah dan cepat.

Tips Lainnya :
  • http://www.belajargitar18.com/2017/12/cara-cepat-naik-level-hero-mobile-legends.html
  • http://www.belajargitar18.com/2018/01/cara-membuat-vapor.html

Postingan ini dikirim oleh:


Seorang anak laki-laki yang gemar akan kegiatan Blogging dan Fotografi

Artikel Terkait

Halo Sobat, sedikit cerita mengenai diri saya, saya adalah hanya seorang penulis amatiran yang mencoba berbagi pengetahuan dari apa yang saya dapat sehari-hari. Pengalaman ini saya tuangkan di tulisan dengan tujuan baik agar pengetahuan dan pengalaman saya ini dapat bisa di pergunakan dan bermanfaat khususnya untuk diri saya pribadi dan umumnya untuk orang lain, sehingga saya beri nama Web saya ini dibalikseo.com yang filosofinya adalah dibalik pengetahuan yang saya dapat.